Tuesday 31 January 2017

Tutorial penggabungan ssh dengan softether vpn

Selamat datang kembali di Zona IT.

Bagaimana kabar Anda? Pasti sehat kan? Alhamdulillah.
Baiklah disini saya akan membagikan tutorial penggabungan ssh dengan softether vpn. Sebelum kita menuju tutorial, kita perlu tahu terlebih dahulu apa itu softether vpn. Menurut situs resmi Softether yang beralamatkan http://www.softether.org/, Softether VPN merupakan software gratis dalam menembus protokol yang umumnya dipakai dalam VPN seperti OpenVPN, L2TP/IPsec dan MSSTP. Saya biasanya menggunakan softether vpn untuk mensharing ssh internet ke hotspot, nah softether disini sebagai jembatannya.

Tidak perlu berpanjang kali lebar lagi, mari kita langsung saksikan video tutorial penggabungan ssh dengan softether vpn dibawah ini.





Didalam video, akun softether yang saya gunakan merupakan akun gratis dari fastssh.com, teman bisa membuat akun softether disana juga, gratis loh haha.
Untuk mensharing internet dari softether ke hotspot, teman teman bisa menggunakan mHotspot, Connectify, atau semacamnya.

Sekian tutorial untuk kali ini. Mohon dukungannya dengan share blog ini ke teman", saudara, atau pacar Anda dan jangan lupa klik suka dan subscribe chanel saya. thanks

Lokasi: Indonesia, jember

0 komentar:

Post a Comment